Musrenbang Kalurahan Sambirejo dalam rangka Penyusunan RKPKal TA 2025

Ervin Muna Fathurrahman 10 Oktober 2024 08:59:45 WIB

Latepost, Sambirejo 10 Oktober 2024. Pemerintah Kalurahan Sambirejo telah melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan dalam rangka penyusunan RKPKal Tahun Anggaran 2025.Musrenbangkal tersebut dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 8 Oktober 2024.Acara tersebut dihadiri oleh Panewu Ngawen beserta jajaran, Lurah Sambirejo dan Pamong Kalurahan Sambirejo, Bamuskal Sambirejo, Lembaga Kemasyarakatan Sambirejo, dan unsur perwakilan tokoh masyarakat.

Dalam pemaparan Pemerintah Kalurahan yang disampaikan oleh Lurah Sambirejo Ibu Paryati menyampaikan bahwa fokus kegiatan di Tahun 2025 meliputi : rehabilitasi kantor Kalurahan,pembangunan rest area di Padukuhan Jentir, pembangunan fispra di Padukuhan Sambeng V,Jentir dan Padukuhan Grogol, penanganan stunting dan ketahanan pangan.Serta terdapat kegiatan untuk reformasi birokrasi dan reformasi pemberdayaan masyarakat yang didanai dengan Dana Keistimewaan.

Dalam arahan dan pandangan resmi Panewu Ngawen Bpk. Sugito, S.H, M.H menyampaikan bahwa perencanaan di Kalurahan harus selaras dengan kebijakan pembangunan baik dari Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Propinsi maupun Pemerintah Pusat. Serta diharapkan kegiatan yang direncanakan harus berbasis kebutuhan bukan sekedar keinginan, mampu memberikan dampak dalam kesejahteraan masyarakat dan berkelanjutan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar